Monday, September 18, 2006

Chemistry In Life Twenty-ninth Edition

Nyaa~! Hello, minna. Nice to see you again...

Err...

*Indonesian mode ON*
*mpok Minah mode ON*

Maaf... Bukannya saya males nulis pake bahasa linggis, eh, bahasa Inggris.. Maaf... Bukannya saya malas nerjemahin pikiran saya ke bahasa Inggris, maaf... Tapi...... E.. Tapi...

*mpok Minah mode OFF*

Tapi tapi makan pita. *timpuk Ryorin*

Tapi saya pengen curhat hari ini.

Ga boleh ya? *timpuk pembaca*

Udah ah... Sok atuh dibaca...

Euh? Kalian nanya kenapa saya tiba-tiba rajin ngisi blog? Udah dibilang: "SAYA PENGEN CURHAT."

ANOTHER VIEW OF MYU-CHAN

14 September 2005, sore...
Ambu Dian sms, katanya Gunz masuk koran... Kompas, halaman Jawa Barat. keterangan lebih lengkap baca aja di sini....

Nah, Gunz-nya sendiri malah ga bilang ke saya.... -.-;; Yang dikasi tau cuman temen cewenya itu doang... Jadi deh Myu ngamuk-ngamuk. Masa dia udah tau duluan ga bilang Myu? Katanya sih lupa. Ah, dasar pelupa. Tapi, kalo temen cewenya itu ajah. Diinget mulu. Cemburu.... -.-;; Orang lain diinget, istri sendiri dilupain... Bleh. Emangnya itu cewe lebih baik apanya sih? -.-;; Lebih pantas diperhatiin mana coba? *kucing-lagi-cemburu*

Akhirnya, Myu dan Ambu sepakat jadiin Gunz selebritis yang merangkap sebagai tukang mie goreng tek-tek. Maunya Myu sih jadiin seleb tukang sayur *soalnya Gunz memang aslinya 'tukang sayur'*, tapi Ambu bilang pengen mie tek-tek.. Ya udah...

Terus, Gunz bilang, Taiyou-eh-HP-nya udah dijual.. OMG~!!! Anak sayaaaaaa~!!! *teriak histeris*

Kalau baru ampe penadah sih ga masalah. Bisa dilacak lah. Nah kalau udah ampe tangan orang lain yang ga tau apa-apa, polos tanpa dosa... Gimana?

Huh. Dasar pencuri ucup! Kampungan! Narsis! Pake nampang segala... Dasar ga bermoral! Anak orang pake dijual segala... Kurang ajar! Kurang kerjaan!!! A****G~!!! Dasar maling blegug! *kucing-ngamuk.co.jp*

15 September 2005
Kote lucu banget hari ini... Sore-sore pas Myu pulang dari lab, dia lagi makan, sama Anna. Abis makan, dia mlungker di bawah kursi. Trus, ga tau kenapa, beberapa menit kemudian, Kote udah berada dalam tas kresek warna hitam. Dia masuk sendiri, terus mlungker di situ. Bener-bener ga tau kenapa... Kayanya kedinginan atau ga enak badan, tapi kalau kaya gitu, Kote jadi lucu... Apalagi, pas dipindahin biar ga keinjek orang atau kenapa-napa, dia diem aja... Duh, manisnyaa~

Btw, Meng hari ini diem banget... Mlungker tidur terus di bawah meja sekre. Apa dua kucing itu lagi pada ga enak badan yah? *cuddles Kote & Meng*

Trus, anak-anak latihan bon odori buat PAB hari Sabtu. Nyaaa~! Udah bikin mendung, berangin.. Tapi kok belum hujan ya?? Kangen hujan...

17 September 2006
Punyan... hari ini nonton Eight Below ama Ryorin.. Filmnya lucu, seru, dan KEREN~!!! Sumpah keren banget. Mending lihat aja sendiri daripada saya cerita... ^^;

Maya & Max rocks~!

18 September 2006
Udah susah-susah ngerjain PR Termodinamika, eh... Ga jadi dikumpulin. Padahal Myu udah susah-susah ngerjain sendiri tanpa nyontek.. -.-;

Kuliah Kapsel Biokimia juga ga ada... Euh... *jitak Iman & Keni*
Mana ambil fotokopian slide kuliah doang mesti naik ke lantai 3... *timpuk Iman pake sandal*

Hueh~ Mana pas kuliah KF III ngantuk... Mending ada dosennya. Ga ada? Myu pundung.

CURHAT - DILEMA MIYU YANG JATUH CINTA (LAGI)

Peduli amat ama judulnya. Yang jelas, Myu pengen curhat...

Etoo... Di saat Myu sendiri suka cemburu ama Ryorin aka Gunz aka Nana-wa-rori-pedofin, Myu sendiri lagi jatuh cinta lagi.. (atau apa ya, kata yang tepat?) ama yah... beberapa orang.

Masalahnya, ini lebih dari satu orang. Tujuh malah. Iya deh, yang pastinya tiga.

Masalah kedua, salah satu dari mereka itu... ah, ga seru ah curhatnya. *LOL*

Bingung... Tapi kan saya udah punya suami... Ah, makin bingung.

1. Orang yang selama ini sering banget sekelas sama saya selama di ITB. Siapa coba?

Ga tau? Tebak aja terus... ^^;;

Euh.. Pembaca dodol. *ditimpuk sandal*

Aaaarrrrggggghhh~ Kenapa musti kuliah bareng Keni lagiii~? *mlungker* Bukan apa-apa, dia mah enak buat ditanya-tanyain, diajak ngobrol, di... apa yah? Ditaksir. XP Masalahnya, saya kan punya Ryorin.. -.-;; Cuma, kalau kuliah bareng dia, Myu ga bisa berhenti lirik-lirik.. *kabur dari sambitan anak-anak sekelas*

2. Orangnya edisi kemarin disebut-sebut kok. Udah tau? Scroll ke bawah atuh...

*timpuk pembaca yang males* Duh. Ini mah dilema dari bertahun-tahun yang lalu. Jujur, walaupun Myu udah nganggep dia sebagai kakak, dia itu orang yang perfect buat jadi pasangan, menurut Myu. Dan, kita juga agak-agak setipe. Sama-sama cantik *narsis,com*, sama-sama pinter, sama-sama rajin... Bedanya, dia rajin belajar walaupun doyan main, Myu rajin main meskipun doyan belajar.. *ditimpuk kak Fadhony pakai sepatu*

Kesamaan kakak ama Ryorin sih cuma satu, sama edannya (alias sama kalau lagi ga jelas) *disambit*. Perbedaan? Euh.. banyak. *disambit lagi*

Nah, tapi dia: kakak saya. Well, he's not my real brother. Tapi dia selalu jadi kakak saya. Orang yang selalu saya hormati. Dan saya bikin kesel, jutek, dll, dsb. *Tapi kakak kalau ama Myu jadi orang paling sabar, ah...*

3. Suami saya sendiri, alias pacar saya, alias Ryorin, alias Gunbazca, alias... Nana-wa-rori-pedofin~! Desu! ^^;;

Nah, yang ini, kalian tahu kenapa...

Ga tau? Tanya yang tau deh.

(Aduh, kok rasanya saya curhat sesuatu yang ga penting yah?)

Maksud saya curhat itu... Euh.. jadi lupa. Ah, iya.... Jadi, kenapa saya jatuh cinta lagi??? Kenapaaaaaaaaaaaaaaaa~????

Udah. Itu doang. -.-;; Emang sih, curhatnya ga penting sama sekali... *ngumpet di bawah meja bareng Kote 'n Meng*

*lirik pembaca* Ya? Terus empat orang lagi siapa? Gitu?

Cari tahu sana. Atau tempe sekalian.

*pembaca pundung*

Ih, pundungan. Ya udah, empat orang itu... Jun'ichi Okada-nya V6, Sakurai Sho-nya Arashi, Kimi Raikkonen.. dan.. Miroslav Klose. *disambit, ditimpuk, whatever*

Euh... Udah ah. Capek nulis. Penulis emang lagi gatel. Pengen curhat, pengen nulis, bosen... Kesepian tanpa suami...

Euh... Suamikuuu~ *WaFF mode ON*

*Indonesian mode OFF*

Alright... See ya later~!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home

LET'S TALK ABOUT...

DNA

Name: Dian Anggraini
Nick: Dian ~ Myu-chan ~ Miyuri ~ Xiao Yan Zi ~ Lady Di ~ Zeng Tian Mei ~ SC ~ Chryseis McSylvester ~ Muffin Princess
Birthdate: January 9th, 1988
Zodiac: Capricorn
Chinese Astrology: Fire Rabbit
Birthplace: Semarang, Central Java, Indonesia
Home: Nganjuk, East Java, Indonesia
Current Residence: Bandung, West Java, Indonesia
Job: Student of Department of Chemistry, Bandung Institute of Technology
Side Job: Writing Formula 1 Reports on this blog, writing poetry and short-stories...
Interests: Science (Chemistry), Music, Nature, Culture, Arts, Formula 1, MotoGP, and many more...


I LOVE YOU

~Michael Schumacher~
~Kimi Raikkonen~
~Junichi Okada (V6)~
~V6~
~Miroslav Klose~
~Sakurai Shou (Arashi)~
~Arashi~
~Felipe Massa~
~Robert Kubica~
~Ralf Schumacher~
~Zhao Wei~
~Nightwish~
~Michael Learns To Rock~
~Westlife~
~BoA~
~Bond~
~Celine Dion~
~Utada Hikaru~
~Lin Xin Ru~
~Chae Rim~
~Rubens Barrichello~
~Takuma Sato~
~Valentino Rossi~
~Daijiro Katoh (R.I.P)~
~and many more...~


MUSIC OF THE HEART

NO.1 ni nara nakutemo ii
Moto moto tokubetsu na Only one

Hanaya no misesaki ni naranda
Ironna hana o miteita
Hito sorezore konomi wa aru kedo
Doremo minna kirei dane
Kono naka de dare ga ichiban da nante
Arasou koto mo shinai de
Baketsu no naka hokorashige ni
Chanto mune o hatteiru

Sore na noni bokura ningen wa
Doushite kou mo kurabeta garu?
Hitori hitori chigau noni sono naka de
Ichiban ni naritagaru?

Sousa bokura wa
Sekai ni hitotsu dake no hana
Hitori hitori chigau tane o motsu
Sono hana o sakaseru koto dake ni
Isshou kenmei ni nareba ii

Komatta youni warai nagara
Zutto mayotteru hito ga iru
Ganbatte saita hana wa dore mo
Kirei dakara shikata nai ne
Yatto mise kara dete kita
Sono hito ga kakaete ita
Iro toridori no hanataba to
Ureshi souna yokogao

Namae mo shira nakatta keredo
Ano hi boku ni egao o kureta
Dare mo kizukanai youna basho de
Saiteta hana no youni

Sousa bokura wa
Sekai ni hitotsu dake no hana
Hitori hitori chigau tane o motsu
Sono hana o sakaseru koto dake ni
Isshou kenmei ni nareba ii

Chiisai hana ya ooki na hana
Hitotsu toshite onaji mono wa nai kara
NO.1 ni nara nakutemo ii
Moto moto tokubetsu na Only one

There's no need to be No. 1
you've always been a very special only one.

I saw many kinds of flowers
lined up in front of the flowershop.
everyone has their favorite kinds
but all of them are pretty.
Without competing to see
which was the best among them,
they were standing
straight up proudly inside the bucket.

So why then do we humans
have to compare ourselves to one another?
Eventhough each and every person is different,
why do we want to be number one?

Yes we are each..
a flower unlike any other in the world
and each and everyone of us carries a different seed
We should focus all our efforts
on trying to make that flower bloom.

There are people who are
constantly unsure of what they want,
as they laugh a little put out.
It can't be helped, all those flowers,
that did everything they could to bloom, are pretty.
when at last that person comes out of the store,
they're holding a colorful bouquet
and I see them smiling happilly as they go by me.

I never knew their name but
that day they made me smile.
we too are like flowers that bloom in places
where no one pays any attention.

Yes we too are each...
a flower unlike any other in the world
and each and everyone of us carries a different seed
We should focus all our efforts
on trying to make that flower bloom.

Small flowers and big flowers,
none are the same as one another.
There's no need to be No. 1
you've always been a very special only one.


Sekai ni Hitotsu Dake no Hana - SMAP


ACES OF THE HEART

~Hard Luck Hero - V6~
~Kinjirareta Asobi - ALI Project~
~Madoite, Kitare, Yuuda na Kamikakushi ~ Border of Death - IOSYS~
~I'm Your Angel - Celine Dion~
~Wish I Had An Angel - Nightwish~
~Seishoujo Ryouiki - ALI Project~


FRIENDS ALL OVER

~Ryorin ma chere amoureux~
Abay
Amanda
Ambu Dian
Cicha
Cornelia
Dessey
Dewi
Dhez
Dianne
Droo
El_leaved
Ghina
Githa
Herda
Ipeh
Ireth
Jenn
Jesse
Juju
Karin
Lily
Lina
Linzcky
Mami Ming
Marie Granger
Mida
Mikan
Moccy
Molly
Nana
Natsu
Nissa
Nna Sawamura
PSS
Putri Akanishi
Putri Halliwell
Qishty
Rahma
Renny
Shaven
Sigi
Sley
Sonne
Talitha
Tavy
Thy
Tina
Trinie Lupin
Upiw
Vina
Zaza


BEYOND THE VIRTUAL WORLD

Kitty's Paws Pieces
The Poet Sanctuary
The Poet Sanctuary Website
Harry Potter Bandung
Harry Potter Indonesia
Formula 1 Official Website
Kimi Raikkonen Official Website
Kimi Raikkonen Official Forum
IndoHogwarts
IndoHogwarts Official Blog
National Novel Writing Month
Cybernovel
True Friend Test
Hogwarts On Line
WWF Passport
Make Roads Safe
Free Burma!
HOL Ravenclaw
Chem-Is-Try.org
Death Eaters Indonesia
Johnnys Indonesian Forum
Popomundo
Monsters Game
El_leaved's Stories
Shaven Asylum
V6 Squad Forum
Potion Master Dungeon
Virtual Hogwarts
HeroWar


HAPPY BIRTHDAY, DARLING!

September 8
Ryou Kinomoto

September 9
Talitha Pedersen

September 10
Thiwy

September 13
Kamui Kobayashi

September 14
Maria Theresa Gow

September 17
Damon Hill

September 28
Mika Hakkinen
Lezla

..and everyone else celebrating their birthday in September...


BEHIND THE LAYOUT


Yukari Yakumo
~Youkai of Boundaries~

Original picture taken from: Touhou Imageboard



Picture modified by: -mYu-.


PREVIOUS POSTS


MYU'S FRIEND TESTS

Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here


THANKIES

Powered by Blogger


PhotoBucket
Oggix


CAMPAIGNS



Free Burma! Petition Widget

Name: (required)

Email:

Web:

Country:






Page copy protected against web site content infringement by Copyscape



Locations of visitors to this page
layout and all contents by :
-mYu-
(except for a few things..)
© 2008 -mYu-