Monday, September 10, 2007

Chemistry In Life Fourty-fourth Edition

Hello, and welcome back to Chemistry in Life. Please take a seat, and enjoy!

ANOTHER VIEW OF MYU-CHAN

*Indonesian mode ON*

28 August 2007

Iseng nyari-nyari tentang cincin kawin, dan...

Err.. Cincin kawin ternyata ada sejarahnya loh! Dan ternyata kepercayaan orang dalam memakai cincin kawin itu macam-macam. Kalau di negara-negara Barat zaman sekarang, cincinnya dipakai di jari manis tangan kiri, karena dianggap dekat sama jantung. Kalau dulu, dipakai di tangan kanan. Ada juga yang dipakai di jari tengah.. ^^;

Terus, cincin tunangannya juga beda-beda lagi. Ada yang dipakai di tangan yang sama, di bawah cincin kawin, ada yang di tangan satunya (yang ga pake cincin kawin..).

Errr.. terus itu Abang Fernando ikut yang mana ya? *kabur*

Milih cincin kawin juga harus teliti...

Nah, terus, ada juga alasan: Kenapa cowok ada yang ga make cincinnya.. Dan haruskah pria memakai cincin kawinnya?

Euh, mending baca sendiri, atau saya bakal tergoda untuk menggoda seseorang... *lirik Kimi*

Hihi.

O ya, dan hati-hati juga kalau pakai cincin.. Jangan sampai sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi pada Anda (atau setidaknya, jangan sampai bikin hati Anda jadi tak enak..)

Lupa bilang: Ryorin nanya, 'Jadi dd mau pakai cincinnya di mana?'

Bingung mau jawab gimana. Jari Myu kecil semua gini, takut susah cari ukurannya...

Pakai di jempol boleh ga ya? *wonders*


31 August 2007

Akhirnya~ Myu dapat majalah F1Racing bulan Agustus 2007!

Ada gambar-gambar para pembalap untuk membantu CLIC Sargent dan Alex Waters dalam proyek amal melawan kanker. Setiap pembalap menggambar rekan satu tim-nya, untuk dilelang.

Lucu-lucu~! Karena saya ga punya scanner, dan malas memindai di warnet (bayar bo!), saya harap Anda beruntung untuk punya majalahnya.. :P

.
.
.

Err.. Oke, saya berbaik hati memindainya untuk Anda. Jadi berterimakasihlah pada saya (dan tentunya F1 Racing yang bersedia berbagi serta ke-22 pembalap yang rela meluangkan waktunya untuk menjadi anak TK untuk beberapa saat.. :P *penulis dilempari sepatu dan helm*). :D

Ini dia: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7... (Saya kasih link-nya aja, males kalo gambarnya langsung.. :P)

Dan.. inilah penilaian dan komentar saya (berdasarkan selera seni saya, dan sengaja ditulis dalam bahasa Indonesia supaya ga ada satupun pembalap yang protes *disambit*):


Giancarlo Fisichella by Heikki Kovalainen: Sketsa wajah Fisico sampai leher, dengan kacamata hitam, topi, khas pria kosmopolitan Itali. Tak terlalu halus, tidak kaku juga. Hmm, bagaimana kalau 7.5/10?

Heikki Kovalainen by Giancarlo Fisichella: Spiky Heikki, eh? Tattoo-nya boleh juga. Apalagi yang bukan tulisan, yang bentuk bintang abstrak berwajah itu. Hmm.. 6/10.

Felipe Massa by Kimi Raikkonen: Kimi, bukan karena saya menyukai kamu kalau saya beri nilai bagus, oke? Felipe memang sangat menyukai sepakbola, dan ide untuk menggambarnya sedang mencetak gol.. Hmm.. Nice. Btw, mana kiper dan pemain bola lainnya, Kimppa? Penonton ada walau cuma kepalanya, masa... *Myu disambit sepatu ice hockey sebelum jadi terlalu cerewet dalam mengkritik* Oke, 8.5/10. Sekali lagi, bukan karena saya menyukai kamu, Kimster, tapi untuk ukuran 'sketsa', itu bagus. Dan, coretan di kiri bawah.. itu KR, ya? *ditimpuks karena pertanyaan terakhir amatlah ga penting*

Kimi Raikkonen by Felipe Massa: Felipe, cerdas sekali, nak. Kau tahu Kimi suka ice hockey, dan dia itu Ice Man... Jadi.. Ice (Hockey) Man on action? 8.5/10, Felipe. Good work, walau wajahnya kurang mirip -er- maksudku, kurang imut.. *ditakol* Btw, selera kamu dan Kimi dalam menggambar penonton sama.. Mirip telur atau bola yang diberi mata, hidung, dan mulut. Tapi lucu. :D

Fernando Alonso by Lewis Hamilton: Well.. Ga buruk juga. Lumayan mirip, walau ada sedikit kekurangan. err.. 6/10.

Lewis Hamilton by Fernando Alonso: Abang, apa itu maksudnya kata 'boy'? Dan ngomong-ngomong, mending Abang membalap daripada menggambar, walau gambarnya masih lumayan.. 6/10. Kayanya sih.. :P

Jenson Button by Rubens Barrichello: Sketsa Jenson dalam biduk Honda. Sensitif juga... Hmm. 7/10.

Rubens Barrichello by Jenson Button: Er.. Bagus juga. Tapi benarkah kamu tahu Rubens kangen sama Daddy Schuey? 8/10, sepertinya.

Nick Heidfeld by Robert Kubica: Tak begitu seimbang, tapi, well.. Not bad. Semua logo ada di gambar, dan marketing pasti senang. :P 6.5/10.

Robert Kubica by Nick Heidfeld: Abstrak sekali, Nick. Beberapa helai rambut dan hidung, eh? 5/10. Kalau tak ada keterangan bahwa itu Robert Kubica, saya jelas bingung itu gambar apa.. ^^;

Ralf Schumacher by Jarno Trulli: Garis-garis dan bulatan sebagai kepala.. Sederhana sekali. Btw, namanya Ralf, pakai huruf F, Jarno, bukan Ralph. ^^; 5/10, kurasa.

Jarno Trulli by Ralf Schumacher: OMGosh. Rambutnya itu gara-gara rambut Jarno memang agak panjang, atau karena hal lain? Uncle Ralf, nilai Anda 6/10.

David Coulthard by Mark Webber: Rahangnya di gambar malah lebih kekar daripada aslinya.. ^^; Well. 6/10.

Mark Webber by David Coulthard: Kanguru berkepala Mark? Klise banget, sih, David.. Tapi gaya gambarnya lumayan halus juga.. 7/10.

Nico Rosberg by Alex Wurz: Err.. Terlihat seperti Nicky Rosberg daripada Nico Rosberg. Maksudku, dia malah terlihat seperti wanita gila di sana.. Oh, well. 6/10.

Alex Wurz by Nico Rosberg: Aliran ekspresionis Jerman, rupanya. Sedikit kaku untuk saya, tapi well.. 7/10.

Vitantonio Liuzzi by Scott Speed: Hmm.. lehernya terlalu besar, Scott. Tapi lainnya ga terlalu buruk. Err.. Kacamata hitam, ya? 7/10.

Scott Speed by Vitantonio Liuzzi: Sedikit kaku, Tonio, walau lumayan mirip dengan Scott (sejujurnya, lebih mirip.. monyet *digetok*). Tampaknya kamu suka simetris.. ^^; Hmm.. Saya harus beri berapa? 6.5/10.

Christijan Albers by Adrian Sutil: Hmm, senada dengan F1Racing. Lebih mirip sketsa polisi... 6/10.

Adrian Sutil by Christijan Albers: Chris, ngomong-ngomong, apa arti kalimat di balon ya? Untuk gambar, cukup lucu dan menghibur. Sisi feminin Adrian, mungkin? 7/10.

Takuma Sato by Anthony Davidson: Sketsa wajah yang cukup bagus. Detilnya lumayan, kecuali mungkin sedikit hal. Rasanya Taku ga segemuk itu ya, wajahnya? Well, 7.5/10.

Anthony Davidson by Takuma Sato: Oke, kalau bukan karena Taku, saya ga akan tahu bahwa Ant memang dijuluki Little Ant karena badannya yang kecil kaya semut.. ^^; Hmm.. 10/10, Taku. Perfect. Tampaknya kamu memang pintar menggambar, dan saya rasa itu bukan hanya karena kamu orang Jepang.. ^^ Mungkin di luar balapan hobi menggambar sesuatu?

Oke, memang tidak semua bagus, tapi saya yakin, yang melihatnya pasti terhibur... CLIC Sargent dan Alex Waters pasti juga bahagia.

Btw, tahukah Anda berapa dana yang didapat dari melelang gambar-gambar itu? US$242.000. Lumayan kan?

PS: Menilai gambar yang bagus memang susah! Saya baru tahu ternyata Felipe dan Kimi punya bakat menggambar.. ^^;
PPS: Euh, bukan cuma Ryorin, tapi bahkan Kimi dan Felipe lebih pintar menggambar daripada saya.. T.T

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Baca interview mendalam dengan Felipe, dan menemukan ini..

"Oke, semua orang tahu ia cukup tertutup. Tak terbuka. Ngobrol seperlunya. Tapi ramah, tidak egois, tidak doyan main politik, tidak memikirkan diri sendiri. Sangat baik..."

Aih~! Felipe, terima kasih Anda telah mengatakan dengan jujur bagaimana saya sebenarnya...

*Myu digetok Felipe dan Kimi*

Euh... Tampaknya saya salah baca..

*ditimpuks*

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Dan, rupanya.. Damon Hill adalah pemberi inspirasi bagi Anthony Davidson...


1 September 2007

Malam-malam Ambu SMS, bilang kalau Ambu sedang bersih-bersih HP dan menemukan SMS Myu setahun yang lalu, tentang kasus Ryorin..

Tepat setahun. Setahun yang lalu itu, Myu pindah kontrakan, Myu bertengkar dengan Ryorin, dan.. Myu juga hampir kehilangan orang yang Myu cintai.

Walaupun sampai sekarang Ryorin masih di dekat Myu, dan saat itu Ibu (Ibunya Ryorin, red.) bilang, Ryorin baik-baik aja dan Myu ga perlu kuatir.. (dan hampir semua orang yang jadi tempat curhat saya saat itu mengatakan hal yang sama: 'Myu ga usah kuatir, semua pasti baik-baik aja...') Kalau Myu ingat apa yang terjadi saat itu, Myu ingin sekali nangis.. Karena kecelakaan itu membuat Myu sadar bahwa terkadang Myu masih terlalu egois, terlalu manja, dan juga membuat Myu sadar betapa berartinya seseorang bagi Myu...

Sudah setahun...

Ryorin, maafkan Myu kalau sebagai seorang pacar, seorang wanita, Myu masih terlalu egois, terlalu manja dan kekanak-kanakan dalam bersikap..

Love you so much. Don't give up on loving and teaching me everything, including how to be happy and how to face the harsh life.. Koishiteru, Ryorin.


2 September 2007

Well.. Membaca blog seseorang, dan saya bingung: untuk apa ya masalah internal diumbar keluar? Dan dari sudut pandang yang benar-benar salah.

Like what Flamey said, I (Chrissy) am just doing my work. Anything wrong with that?

Hh.. memang justru dia yang TIDAK MENGERTI perasaan orang lain..


6 September 2007

Hari ini, dunia kehilangan satu bintang besarnya. Luciano Pavarotti, penyanyi tenor Italia, meninggal dunia dalam usia 71 tahun setelah berjuang melawan kanker pankreas selama setahun...

Good bye, Mr. Pavarotti. You'll never be forgotten. May your soul be accepted by the Almighty..


7 September 2007

Hujan lagi...

Entah kenapa, udara hari ini rasanya enak banget, apalagi setelah hujan...

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Ga ada kerjaan, terus mampir ke blognya orang-orang..

Dan, saya menemukan ini di blognya Ambu:

"Myu, bagaimana kalau F1 dilaksanakan di India?"

"Apakah mobil-mobil-nya akan meliuk-liuk di sirkuit? Trus jalanannya akan penuh dengan tiang dan pilar...
*kabur*"

Euh... Saya tidak akan menulis komen dari orang paling kurang kerjaan di sana.. Dan saya tidak akan menulis ulang komen saya sendiri.. Malas! :P

Yang jelas: sirkuit akan memiliki banyak tikungan, mungkin chicane, jadi mobilnya bisa meliuk-liuk... Terus, melewati hutan yang banyak pepohonan, mungkin? Jadi ga perlu tiang-tiang untuk membuat suasana film India..

*ditimpuks*

*getok Ryorin*

Hehe, tapi saya sudah mendengar, eh, membaca ini dari F1Racing beberapa waktu yang lalu.. Harap maklum, F1 sudah jadi ajang promosi wisata dan menggaet devisa.. Ga heran kalau India pengen. Banyak negara lain yang juga pengen tuh, termasuk Singapura, yang kabarnya bakal menggelar balapan F1 malam hari untuk pertama kalinya tahun depan.. --;

Tapi mending di India, ah, daripada Singapura.. Ngapain coba balapan malem-malem? Beuh. Kurang kerjaan.

Ngomong-ngomong, kapan ya Bernie tertarik bikin gelaran F1 di Indonesia? Kita sih tertarik (dan Menpora pun tertarik!)...

Euh, tapi setidaknya semoga upaya menyelenggarakan GP2 sukses... Lumayan tuh.

Dan.. kembalikan A1 GP ke Indonesia!

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Habis itu, jalan-jalan ke websitenya Amy, mampir ke blognya (saya ga hafal link-nya, jadi ga saya kasih.. sori..:D), dan..

Ternyata dia sudah beli gaun pengantin! Cantik banget..

Euh, tapi Aunt Amy ga bilang kapan mau menikah sama Uncle Brandon.. *pouts*

For those who wonders why I call her 'Aunt Amy'.. That's because in the TPS Family, she is one of LuCinda's daughters, and I'm LuCinda's grand-daughter from Elf, so.. she's my aunt.. *runs away from Amy*

Anyway, tell us when will you get in front of the altar, Amy.. ^^


~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Terakhir.. Myu pengen banget getok kepala orang hari ini...

Sebenernya ada foto buktinya, tapi lupa nge-save.. ^^;;

Yah, Kimi, siapa suruh telat datang ke press conference hari Kamis sampai kena denda 5000 dolar? *getok Kimi pake palu seberat 5000 ton*

Lain kali dari Swiss ke Italia, daripada dihitung satu jam (tapi malah telat), dihitung 2 jam saja nak.. Biar ga telat, gitu. Dan jaga-jaga... Siapa tahu ada kemacetan dan lain sebagainya (termasuk jaga-jaga kalau kamu ketiduran :P).. *kabur*


8 September 2007

Ga jadi ke IP, malah nge-net, mampir ke Website-nya Formula 1.. Dan dapat berita ini..

Habis itu, mampir ke forum, dan dikasih videonya.. Mending lihat sendiri deh. Jadi ngeri sendiri saya kalau disuruh nyeritain..

Oh, well. Mobilnya cuma ga karuan aja bagian depannya (termasuk ban). Mesinnya ga-pa-pa, apalagi pembalapnya. Dia mah katanya keluar dari mobil yang 'tertimbun ban' dengan kalem, tanpa cedera sedikitpun... Kecuali leher yang sakit.

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Our Schumi is there...! Daddy Schuey is there!! Ya-hoo! Also, Luca di Montezimolo is there... Our boss! Waha!

Dan, hasil kualifikasi hari ini: Abang, Akang, Felipe, Nick, Kimi, Kubica, Kovalainen, Rosberg, Trulli, Button.

Go Felipe~!

Euh, Kimi? Peduli amat. Salah sendiri, bikin susah saya saja dalam beberapa hari ini... *pouts* Denda 5000 dolar karena telat, apa itu maksudnya coba? *getok*

Oh, well. Good luck, Kimster. :D

Aih, kenapa jadi begini~ *pundung sama Daddy*

Er.. Setidaknya bukan 4L..

6L juga bukan ya?

*kabur secepat mungkin*


9 September 2007

Hasil balapan hari ini: Abang, Akang, Kimi, Nick, Kubica, Rosberg, Kovalainen, Jenson.

Felipe entah kenapa bermasalah dengan gearboxnya.. T.T

Daddy~! Something has gone wrong. Really wrong.

Oh, well. At least Kimi finished, right?


*masih pundung*

Kimster, awas aja kalau kamu dan Felipe bikin saya kecewa di Spa minggu depan.. --;

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Euh, kok bisa ya, musim ini trend-nya tuan rumah atau raja sirkuit dilarang menang.. Dulu, waktu di Amerika, yang menang McLaren di saat seharusnya Indianapolis jadi punyanya Ferrari. Terus, waktu di Spanyol, rumahnya Abang, yang menang malah Felipe. Di Inggris, yang harusnya jadi home race-nya Akang dan McLaren, yang menang malah Kimi dengan Ferrari-nya.. Nah ini, di sirkuitnya Ferrari, yang menang malah duo McLaren.. Euh.

Jangan bilang balapan di Brazil nanti Felipe, atau setidaknya, Ferrari, ga menang. Myu bejek-bejek si Bernie nanti! *loh?*

Untung ga ada GP Finlandia... Kalau ga, saya ga tau harus ngomong apa.. *kabur*

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Dan, ngomong-ngomong, inilah bukti baru skandal spionase paling memalukan tahun ini: e-mail Abang Fernando ke sesama pembalap Spanyol tentang dokumen Ferrari, salah satunya kepada Pedro de la Rosa.

Hmm.. rupanya Abang masih takut sama hukuman FIA (bisa denda, bisa yang lain) yang katanya, lumayan mengerikan juga...

Kamis besok, ‘sidang’ akan dilaksanakan di Paris.. Well, let’s see.

*Indonesian mode OFF*


FORMULA 1 – ITALIAN GRAND PRIX – MONZA – REPORT

Ciao! Welcome to Monza, Italy. Yesterday, Ferrari’s driver Kimi Raikkonen experienced a horrible crash at Ascari chicane. His car was moving on a high speed (about more than 230 mil/hour, as far as I remembered), crashing to the wall, and move again to a tire wall, crashed into it. Apparently, Kimi was alright, coming out from the car with no wounds. His engine was OK, and well, yeah, it’s just his broken car...

So he was using the T-car on qualifying.. Today, he would start the race from fifth place, while teammate Felipe Massa would start from third place. Nick Hedifeld started fourth, and to Ferrari dismay, McLaren’s Fernando Alonso secured the pole, with his teammate Lewis Hamilton second. Sixth was Robert Kubica, then Kovalainen on seventh grid, Rosberg on eighth grid, Trulli on ninth, and Button tenth.

As usual, the circuit is crowded with tifosi, and... Well, here we go!

As the light go out, err.. I got dizzy. There was crowd. In the front rows and back rows. Alonso led, but Lewis was struggling, defending himself from Felipe who was trying to get past him all the time. Kimi was fourth after passed Nick. Coulthard was out after a crash. First Monza’s victim of the day. Yellow flag is out, Safety Car is deployed.

Nothing special when the Safety Car was still out...

At the end of lap 6, the Safety Car was in to the pitlane. As the race restarted, Alonso still led the race, Lewis second, Felipe third, Kimi fourth, Nick fifth, and Kubica sixth.

Lap 10, Felipe was pitted for 11,4 s, and he dropped to 21st. It seemed that he has problem with his car’s gearbox or other else as he was moving very slowly.

And, well. Lap 11, Felipe retired, leaving Kimi alone on the track to fight for Ferrari. Gah. --;

Lap 13, Button passed Rosberg, while Sato and Yamamoto were wheel-to-wheel against each other. Kimi was more than 7-8 s behind Alonso.

Lap 18, Alex Wurz was under pressure by Ant. One lap after, Lewis was in for a pit. 8,3 s and he dropped to sixth. Alonso still led the race.

Lap 20, Alonso was in for 9,1 s. More fuel for him. Kimi led the race for the moment. Button and Rosberg was still battling each other, but now, Rosberg won. After that, Nick was pitted.

Lap 25, Kimi was still leading. Alonso second, 19 s behind Kimi, and Hamilton third. Finally, Kimi entered the pit for a stop. Probably his one and only stop for the day. 10,9 s, with hard tires. He was third at the time.

20 laps remaining, Button and Fisichella was in for a pitstop. Alonso was still leading in front of Hamilton, 18 s ahead of Kimi.

18 laps to go, and to my own dismay (and maybe Ferrari’s too..), Kimi was 26 s behind the race leader.. Oh my gosh..

14 laps remaining. Heidfeld came in to the pit from fourth place. Soon after it, Lewis Hamilton pitted. He rejoined behind Kimi, who was second at that time.

11 laps to go, Lewis took the second place from Kimi. Ack! *kicks Kimi*

Okay, at least you finished, Kimster..

10 laps to go, and Alonso was pitted. He was still leading in front of Lewis and Kimi.

Actually, I was a bit bored and lost interest to this race.. Something has gone wrong... But I have to support Ferrari and Kimi.. T.T

Finally, the race ended. Fernando Alonso won the Italian Grand Prix, to all the Ferrari crew and tifosi’s dismay. Second was Lewis Hamilton, while Ferrari’s remaining soul Kimi Raikkonen was third. Fourth was Nick Heidfeld, fifth was Robert Kubica, sixth was Nico Rosberg, and seventh was Heikki Kovalainen. The last point of the day goes to Jenson Button.

So, McLaren increased their championship gap with Ferrari. Lewis Hamilton is still leading the drivers’ championship, while Fernando Alonso is still second, and Kimi Raikkonen goes up to the third place.

Next race, we will go to Spa-Franchorchamps, the best and most complete circuit, according to some drivers (and ex-drivers, including Kimi, Felipe, and Schumi) and me. *g* I’ll be waiting there. See you.

Race Review
Drivers’ Quotes
Press Conference

BLOGTHINGS

You Have Your Sarcastic Moments

While you're not sarcastic at all times, you definitely have a cynical edge.
In your opinion, not all people are annoying. Some are dead!
And although you do have your genuine moments, you can't help getting your zingers in.
Some people might be a little hurt by your sarcasm, but it's more likely they think you're hilarious.


Gah. Everyone have their sarcastic time, right?

You Are 20% Phobic

Wow, you're scared of very little. And you're always conquering new fears that come up.
Have you considered a career as a stunt double? You should at least go on one of those crazy reality shows where you eat bugs!


I don’t know what’s the purpose of this... Who says I’m afraid of just a little?

You Are 56% Paranoid Schizophrenic

It's likely that you're perfectly fine, though you have your crazy
moments.
You tend to be a bit paranoid, but no one's out to get you but
yourself.


Is this related with my weirdness of smelling something that is not there..?

You Are Destined to Rule the World

You have the makings of a very evil dictator...
Which is both kind of cool and kind of scary!
Will you rule the world? Maybe. Maybe not.
But at least you know that you could.


*eyeing on Ragz* Ragz, now I know WHY we are twins... I am.. I mean, WE ARE destined to rule The World! *evil grin*

What Your Soul Really Looks Like

You are a warm hearted and open minded person. It's easy for you to
forgive and forget.
You are not a very grounded person. You prefer dreams to reality. For
you, it's all about possibilities.
You believe that people see you as a bit small and insignificant.
People pay more attention to you than you think.
Your near future is a lot like the present, and as far as you're
concerned, that's a very good thing.
For you, love is all about caring and comfort. You couldn't fall in
love with someone you didn't
trust.


Err..

The True You

You want your girlfriend or boyfriend to be more open with you.

With respect to money, you spend as little as possible.

You think good luck depends on maintaining good relationships with
others.

The hidden side of your personality tends to be a little selfish. You
only do what interests you.

You are tend to think about others' feelings a lot, perhaps because you
are so eager to be liked.

When it comes to finding a romantic partner, you don't have any
particular type in mind, but you are inclined to look for someone who
will say yes when you ask him / her
out.



Hmm... I hope this is the real me.. ^^;




You Are 60% Spoiled



You're a little spoiled, but you're not spoiled rotten.

You love to be showered with gifts and affection, but you're good at keeping your demands to a minimum!



Okay, Ryorin said I am spoiled..

Your Scent is Rose

Delicate, feminine, and soft
Your personality is fresh and
understated


Well.. Nice smell, I think. *g*

You Are Apple Pie

You're the perfect combo of comforting and traditional
Those who like you crave security


Apple pie! Yummy~~!!

You Are Ready to Get Married

You've done more than dream about the dress and the honeymoon
In fact, you spend a good deal of your time thinking about what makes a relationship work
And from your answers, it looks like you have the skills to say "I Do" and mean it
You've dated enough, learned your fair share, and you're ready to settle down.


Er... Ryorin, could we get married soon?

(The answer is always like this: “After I got graduated.”)


And.. See you next time. *g*

HOMEWORK to All-Readers:
Ask me everything, for a maximum of 10 questions... Your question will be answered by myself in my new column called 'Myu said...'

Send the question via email, PM (in HPI, DEI, or TPS) or Y!M...

2 Comments:

Blogger ambudaff said...

Euh, itu yang main bole Felipe atawa Zainal Arief? *kabur*

*balik lagi*
Wekekek! Itu Alonso apa si Cepot? *ditimpuks* Lew, kalau menggambar Alonso jangan terlalu bulet gitu wajahnya, jadi kaya' si Ce...*euh, iya, sori-sori..* Tapi gambar Lewis oleh Alonso, lumayan.. Kova gambar Fisico: keren. Macho gitu.. Fisico gambar Kova: hehe, lutu ngeliat rambutnya ^^

Udha ah, pengen liat-lagi-liat-lagi-liat-lagi ^^

Monday, September 10, 2007 4:41:00 pm  
Blogger Myu-chan said...

Bukan Abang, tapi... Cepooot~!

*kabur sebelum dijitak Abang karena ngawur*

Btw, yang main bola itu ga tau siapa.. Yang jelas ada tulisan kecil 'Massa' di kepalanya..

*kabur dari Kimi dan Felipe*

Nah, kalau Fisico, jangan ditanya, dia kan memang macho... :D

Monday, September 10, 2007 5:59:00 pm  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

LET'S TALK ABOUT...

DNA

Name: Dian Anggraini
Nick: Dian ~ Myu-chan ~ Miyuri ~ Xiao Yan Zi ~ Lady Di ~ Zeng Tian Mei ~ SC ~ Chryseis McSylvester ~ Muffin Princess
Birthdate: January 9th, 1988
Zodiac: Capricorn
Chinese Astrology: Fire Rabbit
Birthplace: Semarang, Central Java, Indonesia
Home: Nganjuk, East Java, Indonesia
Current Residence: Bandung, West Java, Indonesia
Job: Student of Department of Chemistry, Bandung Institute of Technology
Side Job: Writing Formula 1 Reports on this blog, writing poetry and short-stories...
Interests: Science (Chemistry), Music, Nature, Culture, Arts, Formula 1, MotoGP, and many more...


I LOVE YOU

~Michael Schumacher~
~Kimi Raikkonen~
~Junichi Okada (V6)~
~V6~
~Miroslav Klose~
~Sakurai Shou (Arashi)~
~Arashi~
~Felipe Massa~
~Robert Kubica~
~Ralf Schumacher~
~Zhao Wei~
~Nightwish~
~Michael Learns To Rock~
~Westlife~
~BoA~
~Bond~
~Celine Dion~
~Utada Hikaru~
~Lin Xin Ru~
~Chae Rim~
~Rubens Barrichello~
~Takuma Sato~
~Valentino Rossi~
~Daijiro Katoh (R.I.P)~
~and many more...~


MUSIC OF THE HEART

NO.1 ni nara nakutemo ii
Moto moto tokubetsu na Only one

Hanaya no misesaki ni naranda
Ironna hana o miteita
Hito sorezore konomi wa aru kedo
Doremo minna kirei dane
Kono naka de dare ga ichiban da nante
Arasou koto mo shinai de
Baketsu no naka hokorashige ni
Chanto mune o hatteiru

Sore na noni bokura ningen wa
Doushite kou mo kurabeta garu?
Hitori hitori chigau noni sono naka de
Ichiban ni naritagaru?

Sousa bokura wa
Sekai ni hitotsu dake no hana
Hitori hitori chigau tane o motsu
Sono hana o sakaseru koto dake ni
Isshou kenmei ni nareba ii

Komatta youni warai nagara
Zutto mayotteru hito ga iru
Ganbatte saita hana wa dore mo
Kirei dakara shikata nai ne
Yatto mise kara dete kita
Sono hito ga kakaete ita
Iro toridori no hanataba to
Ureshi souna yokogao

Namae mo shira nakatta keredo
Ano hi boku ni egao o kureta
Dare mo kizukanai youna basho de
Saiteta hana no youni

Sousa bokura wa
Sekai ni hitotsu dake no hana
Hitori hitori chigau tane o motsu
Sono hana o sakaseru koto dake ni
Isshou kenmei ni nareba ii

Chiisai hana ya ooki na hana
Hitotsu toshite onaji mono wa nai kara
NO.1 ni nara nakutemo ii
Moto moto tokubetsu na Only one

There's no need to be No. 1
you've always been a very special only one.

I saw many kinds of flowers
lined up in front of the flowershop.
everyone has their favorite kinds
but all of them are pretty.
Without competing to see
which was the best among them,
they were standing
straight up proudly inside the bucket.

So why then do we humans
have to compare ourselves to one another?
Eventhough each and every person is different,
why do we want to be number one?

Yes we are each..
a flower unlike any other in the world
and each and everyone of us carries a different seed
We should focus all our efforts
on trying to make that flower bloom.

There are people who are
constantly unsure of what they want,
as they laugh a little put out.
It can't be helped, all those flowers,
that did everything they could to bloom, are pretty.
when at last that person comes out of the store,
they're holding a colorful bouquet
and I see them smiling happilly as they go by me.

I never knew their name but
that day they made me smile.
we too are like flowers that bloom in places
where no one pays any attention.

Yes we too are each...
a flower unlike any other in the world
and each and everyone of us carries a different seed
We should focus all our efforts
on trying to make that flower bloom.

Small flowers and big flowers,
none are the same as one another.
There's no need to be No. 1
you've always been a very special only one.


Sekai ni Hitotsu Dake no Hana - SMAP


ACES OF THE HEART

~Hard Luck Hero - V6~
~Kinjirareta Asobi - ALI Project~
~Madoite, Kitare, Yuuda na Kamikakushi ~ Border of Death - IOSYS~
~I'm Your Angel - Celine Dion~
~Wish I Had An Angel - Nightwish~
~Seishoujo Ryouiki - ALI Project~


FRIENDS ALL OVER

~Ryorin ma chere amoureux~
Abay
Amanda
Ambu Dian
Cicha
Cornelia
Dessey
Dewi
Dhez
Dianne
Droo
El_leaved
Ghina
Githa
Herda
Ipeh
Ireth
Jenn
Jesse
Juju
Karin
Lily
Lina
Linzcky
Mami Ming
Marie Granger
Mida
Mikan
Moccy
Molly
Nana
Natsu
Nissa
Nna Sawamura
PSS
Putri Akanishi
Putri Halliwell
Qishty
Rahma
Renny
Shaven
Sigi
Sley
Sonne
Talitha
Tavy
Thy
Tina
Trinie Lupin
Upiw
Vina
Zaza


BEYOND THE VIRTUAL WORLD

Kitty's Paws Pieces
The Poet Sanctuary
The Poet Sanctuary Website
Harry Potter Bandung
Harry Potter Indonesia
Formula 1 Official Website
Kimi Raikkonen Official Website
Kimi Raikkonen Official Forum
IndoHogwarts
IndoHogwarts Official Blog
National Novel Writing Month
Cybernovel
True Friend Test
Hogwarts On Line
WWF Passport
Make Roads Safe
Free Burma!
HOL Ravenclaw
Chem-Is-Try.org
Death Eaters Indonesia
Johnnys Indonesian Forum
Popomundo
Monsters Game
El_leaved's Stories
Shaven Asylum
V6 Squad Forum
Potion Master Dungeon
Virtual Hogwarts
HeroWar


HAPPY BIRTHDAY, DARLING!

September 8
Ryou Kinomoto

September 9
Talitha Pedersen

September 10
Thiwy

September 13
Kamui Kobayashi

September 14
Maria Theresa Gow

September 17
Damon Hill

September 28
Mika Hakkinen
Lezla

..and everyone else celebrating their birthday in September...


BEHIND THE LAYOUT


Yukari Yakumo
~Youkai of Boundaries~

Original picture taken from: Touhou Imageboard



Picture modified by: -mYu-.


PREVIOUS POSTS


MYU'S FRIEND TESTS

Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Leaderboard
Create your own Friend Test here


THANKIES

Powered by Blogger


PhotoBucket
Oggix


CAMPAIGNS



Free Burma! Petition Widget

Name: (required)

Email:

Web:

Country:






Page copy protected against web site content infringement by Copyscape



Locations of visitors to this page
layout and all contents by :
-mYu-
(except for a few things..)
© 2008 -mYu-